Jumat, 18 Juli 2008

H 1 SATU MOBIL UNTUK SEMUA











H 1 Mobil Keluarga yang Besar dan Mewah

SATU MOBIL UNTUK SEMUA



Hyundai H-1 12 SEAT AT 2008 -- Tergolong dalam jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) besar, H-1 hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga banyak (KB). Sangat tepat sebagai armada untuk pergi berlibur atau event mudik saat hari raya dengan semua anggota keluarga tercinta dalam satu atap. Pasalnya, selain efisien dalam pengeluaran biaya bahan bakar, tol, parkir Anda tidak perlu lagi kehilangan jejak bila menunggu keluarga lain dengan mobilnya. Jadi, cukup satu untuk semua!
Dan, hanya untuk Anda, para browser setia posmobil.com. Secara kebetulan info akurat kami dapatkan dari pemakai sekaligus kerabat yang telah mencoba kehandalan dan kenyamanan H-1 tipe 12 seater bertransmisi otomatis. Memang kami belum bisa merasakannya langsung namun demi kebutuhan informasi, tidak ada salahnya kami sajikan dalam menu test drive kali ini. (posmobil.com)
Performa Mesin & Konsumsi BBM

Data spesifikasi dari pabrik, mesin yang digunakan I-4, DOHC, 4 silinder, 16 katup berkapasitas 2.359 cc mampu memberikan kontribusi tenaga maksimal melimpah hingga 175 ps pada 6.000 rpm sementara torsi maksimalnya diperoleh 227 nm pada 4.200 rpm. Saat start posisi nol hingga jarum di panel speedometer beranjak naik respon dari waktu injak pedal gas dengan laju mobil seakan tidak sesuai dengan kata lain tipe otomatis 4 percepatan ini akselerasinya terhitung lambat. Dalam hal konsumsi BBM H-1 terbilang cukup boros, 8 - 9 km/liter pemakaian kombinasi tol dan dalam kota. Namun, bicara handling, dimensi besar tidak menjadi kendala sama sekali dalam melakukan putaran (u-turn) belok kiri-kanan terasa mudah lantaran memiliki radius putar 5,6 m yang memungkinan hal tersebut.

Model Eksterior & Interior

Dari penampilan desain bodi yang kotak serta posisi "hidung" terbatas mencirikan MPV premium dengan ruang kabin luas seperti Alphard, Elysion atau Transporter. Penerangan lampu di malam hari dilengkapi sepasang lampu kabut tapi sayangnya semua tipe H-1 baik 9 seat MT dan AT tidak dilengkapi penyapu air hujan (baca;wiper) di kaca belakang. Akses penumpang belakang dimudahkan dengan pintu model geser yang masih dioperasikan manual pakai tenaga tangan. Kesan luxury begitu terasa saat berada didalamnya, penggunaan bahan kulit tampak di membungkus semua kursinya. Setiap baris kursi khususnya bagian tengah bila tidak terpakai bisa dijadikan sandaran tangan sekaligus tempat minum atau jalan buat penumpang belakang. Kesejukan ruangan bukan saja dimonopoli penumpang depan namun merata hingga ke bagian tengah dan belakang, karena terdapat 6 vent di plafon yang mengalirkan udara sejuk di ruangan dengan kontrol AC di bagian tengah.

Fitur Unggulan
Terdapat fungsi pengaturan jarak kemudi (tilt steering), rem cakram di keempat roda dengan teknologi. Disamping itu interiornya terdapat DVD player plus monitor tv di headrest kursi baris pertama menjadi keunggulan tersendiri.

Kenyamanan
Kinerja suspensi depan MacPherson strut dan rigid axle 5 link belakang cukup lembut, namun sedikit mengayun di belakang.

Resale Value & Jaringan Purna Jual
Jaringan purna jual bagus suku cadang dan bengkel servis di berbagai daerah juga sudah banyak. Begitu juga pelayanan after sales, belum lama ini pihak pabrikan mencanangkan program booking service yang berguna bagi konsumen dengan rutinitas padat. Pasaran bekas masih belum terdeteksi hingga tulisan ini disajikan. Namun jika ada harganya tidak terlampau jatuh mengingat jarak tempuh sedikit jadi faktor harga tinggi.

Kompetitor :
VW Caravelle Transporter 1.9L
• Mesin 1.9L, turbo direct injection, 1.896 cc, 4 silinder segaris turbo diesel
• Daya maks 104 / 3.500 Ps/rpm
• Torsi maks 250 / 2.000 Nm/rpm

Harga :
Caravelle Transporter Rp. 529.000.000,-
Hyundai H-1 12 SEAT AT Rp. 330.000.000,-
Regards
MAULUDIN
Marketing Department
Thanks for finding time to read this proposal. After thinking about please Information Call
Mobile : 0817 829 753
Direct Phone : 021 6896 5022
Or Klik
Email mochmauludin@gmail.com
http://www.mauludin-aja.blogspot.com For Insurance
http://hyundai-avega.blogspot.com/ other type

Tidak ada komentar: